googlefc.controlledMessagingFunction Pasang Adsense Di Akhir Postingan 100% Otomatis Tampil

MENCARI ARTIKEL LAIN

Suka Dengan Artikel ini..?, Bagikan ke Teman Anda Sekarang Juga..!

TOOL PENGHITUNG JUMLAH KATA COUNTER TOOLS

Powered by Word Counter

6/26/2018

Pasang Adsense Di Akhir Postingan 100% Otomatis Tampil

Adsense adalah Penayang iklan dari Google dengan nama Google Adsense, anda harus memiliki akun Adsense yang terverifikasi untuk menampilkan iklan Adsense di dalam Postingan Blogspot seperti dibawah judul, di tengah dan di bawah postingan untuk mendulang uang atau dollar apabila Iklan Adsense ada yang Klik.


Serba Serbi Komputer dan Web, Adsense, SEO, Alat Parse

Iklan Adsense bisa dipasang di semua halaman Situs web seperti pada widget/Gadget (Pada Tata Letak), di pasang di dalam Template Edit HTML atau di setiap Postingan (Halaman Posting atau Entry), anda dapat mempelajarinya dengan browsing dari situs rekan-rekan blogger lainnya.

Sebagai pemain Pemula (Blog Pemula), biasanya masih bingung untuk memasang kode iklan Adsense, tetapi sekarang anda jangan bingung-bingung karena Pada tutorial ini akan saya pandu khususnya bagi Pemula untuk Pasang Adsense Di Akhir Postingan 100% Otomatis Tampil sueeer gak bohong.


Syarat untuk Pasang Kode Iklan Adsense di Akhir Postingan :

1.Otomatis anda harus mempunyai AKUN Adsense yang telah di verifikasi atau terdaftar di Google Adsense. Jika belum punya daftarkan dulu akun GMAIL anda ke Adsense diSINI.
2.Otomatis anda Harus sudah membuat atau mempunyai Kode Iklan adsense yang akan di tampilkan dan di pasang di akhir postingan baik Iklan Tautan atau iklan Link, Teks Dan Gambar .Jika belum tahu caranya silahkan mampir  dulu DISINI.
3.Dan yang paling utama lagi Otomatis anda harus mempunyai Blog atau situsweb dengan minimal 5-10 postingan untuk Blog baru, karena jika tidak mempunyai Blog pasang iklan nya dimana ya..he..he..
4.Lebih Utama lagi Blog anda harus mempunyai DOMAIN jika ingin langsung tayang dan gampang di verifikasi, salah satu Penyedia DOMAIN TerCEPAT DAN TerMURAH Adalah HOSTINGER, harganya ada yang 100 ribuan/tahun, jika anda berminat silahkan Klik Gambar di bawah :



tetapi jangan khawatir yang Gratisan juga bisa di pasang iklan Adense dengan menginduk ke Google Adsense sebagai situs yang di hosting. Bingung dengan penjelasan ini silahkan anda browsing apa yang dimaksud Domain, Hosting , blog gratis dan berbayar.
Disini saya tidak mengulas tentang SEO  tetapi lebih ke cara Pasang Adsense Di Akhir Postingan 100% Otomatis Tampil, untuk mempelajari SEO silahkan buka-buka situs tetangga tentang apa yang dimaksud dengan SEO.

Empat persyaratan di atas sudah cukup untuk memasang Iklan Adsense di halaman Blogspot anda.

Berikut Cara Pasang Adsense di Akhir Postingan 100%  Otomatis Tampil.

Saya anggap anda sudah membuat dan mempunyai Kode Iklan Adsense dengan gaya iklan apa saja (Iklan Tautan atau Iklan Teks dan gambar).

Cara Memasang Kode Iklan Adsense :
1.Kode Iklan yang anda buat dan di Copy pada halaman Google Adsense tidak bisa langsung di pasangkan, tetapi harus di format dulu atau istilahnya di PARSE dulu dengan aplikasi alat Parse, nah..loh..belum tahu caranya..?, jangan Khawatir saya sediakan alat PARSE nya DISINI, silahkan dibuka, dibaca dan di Pastekan Kode Iklan nya pada Kotak Parse yang sudah di sediakan lalu di BLOK dan COPY  dan Simpan Dulu di NOTEPAD. Pasti  dan Otomatis 100% Kode Iklan Adsense akan Berubah dan silahkan perhatikan perbedaanya antara yang belum di parse dengan yang sudah di parse.

2.Buka  Blog anda dan pada Dashboard pilih Tema atau bahasa Inggrisnya Theme.
3.Setelah terbuka Klik EDIT HTML  atau lebih baik BACKUP dulu blog anda dengan Klik BACKUP/PULIHKAN pada pojok Kanan atas, lalu Klik DOWNLOAD, unanya jka ada kesalahan atau Error pada halaman Edit HTML anda data meng Uload lagi Isi Template blog anda yang tadi di DOWNLOAD.
4.Setelah terbuka halaman Template Edit HTML, pastikan Kursor Mouse berada di dalam halaman dan Klik di sembarang asal berada di dalam halaman, kemudian pada KEYBOARD Tekan CTR+F secara bersamaan, maka akan muncul kotak Penelusuran di pojok kanan atas halaman Edit (Bukan di luar Halaman layar).
5.COPY Kode ini: <data:post.body/> lalu PASTE kan ke dalam Kotak Penelusuran kemudian  ENTER, maka akan muncul  kode script  <data:post.body/> yang pertama, kemudian ENTER  lagi dan akan muncul Kode yang kedua.


Pada kebanyakan blogger menyebutkan bahwa Kode tersebut ada 2 atau 3, hampir semua blog yang mengulas tutorial tentang cara pasang iklan akan menyebutkan seperti itu, tetapi KENAPA YA pada Blog saya (saya punya 8 Blog), Kode tersebut hanya ada 2 Kode apakah karena saya menggunakan Plarform dari bawaan Blogspot (Google) atau gak tau deh, yang jelas di semua blog saya Kode Script tersebut pokoknya ada 2.



6.Silahkan anda menuju Kode  <data:post.body/> yang ke DUA dan PASTEKAN  Kode IKLAN ADSENSE yang sudah di parse tadi TEPAT di Bawah  <data:post.body/>  seperti  pada contoh di bawah :

KODE INI HANYA CONTOH SAJA DAN JANGAN DIGUNAKAN

7.Jika Posisi Iklan Adsense di Pasang di tengah bawah Postingan atau akhir Postingan silahkan tambahkan Script <center> Kode Iklan Adsense yang sudah di PARSE </center> dan hasilnya seperti di bawah ini:

KODE INI HANYA CONTOH SAJA DAN JANGAN DIGUNAKAN

8.Tunggu 20 Menit Otomatis 100% Iklan akan Tampil jika cara memasangnya Benar.

9.Silahkan buka salah satu postingan anda, pasti di akhir Postingan ada ruang kosong dan itu nantinya Tempat Iklan Adsense Nongkrong atau Tampil.

Sambil menungu Iklan Adsense Tampil lebih baik anda buka-buka artikel  lainnya di situs ini, banrangkali ada yang berguna.
Demikian tutorial Pasang Adsense Di Akhir Postingan 100% Otomatis Tampil, seribu maaf apabila banyak kekurangan, Artikel ini berguna buat anda silahkan bagikan ke teman Blogger anda, jika bukan Blogger sepertinya tidak berguna karena untuk apa…he..he….

Terimakasih semoga bermanfaat saja lah.

Advertisement

No comments:

Post a Comment